Home FegaMudik aman dengan jendela anti maling
Mudik aman dengan jendela anti maling

Mudik aman dengan jendela anti maling

Jendela anti maling
www.fega.co.id

Jendela anti maling adalah primadona di dalam dunia industri pembangunan , terutama industri pembangunan di Indonesia, yang masih rawan akan pencurian.

Angka kejahatan , terutama tindak kejahatan pencurian di Indonesia biasanya akan meningkat pada waktu menjelang hari raya dan musim liburan panjang.

Sudah bukan rahasia lagi , bahwa para pencuri akan mengincar rumah-rumah maupun bangunan yang kosong karena ditinggal mudik oleh pemilik nya.

Apalagi jika rumah atau bangunan tersebut hanya menggunakan jendela atau pintu tradisional biasa yang sangat mudah untuk di bobol pencuri.

Jika anda memiliki rencana untuk mudik atau berlibur panjang, sebaik nya anda mempertimbangkan untuk mengganti kusen jendela dan pintu anda.

Jendela anti maling untuk melindungi rumah saat mudik

Memiliki jendela anti maling, tentu akan dapat membantu anda menghilangkan kegelisahan ketika harus meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama.

Namun tidak semua jenis jendela dapat dikategorikan “anti-maling” hanya jendela yang memiliki sistem penguncian yang kuat yang dapat disebut “anti-maling”.

Jendela upvc dan jendela aluminium adalah jendela modern yang dapat mengakomodasikan hardware penguncian  modern dan dirangkaikan menjadi sistem penguncian canggih.

Desain profile upvc dan aluminium juga rata-rata berbeda dengan desain profile kayu tradisional, sehingga menghasilkan tingkat kerapatan tutupan yang sempurna.

Ditambah dengan tingkat kekerasan profile yang tinggi membuat jendela upvc dan aluminium sangat sulit untuk dirusak pada saat jendela dicongkel.

Jenis profile yang terbaik untuk digunakan membuat jendela anti maling

Meski Profile upvc dan aluminium sama-sama modern dan memiliki keamanan yang lebih baik dari jendela kayu namun tetap ada perbedaan.

Profile jendela aluminium memiliki karakteristik yang lebih kaku dan keras, sehingga juga terlihat lebih kuat jika dicongkel oleh para pencuri.

Sedangkan sebalik nya, profile upvc memiliki karakteristik yang lebih lentur dan flexible, sehingga terlihat lebih mudah dirusak jika jendela dicongkel.

Namun pada kenyataan nya, jendela upvc lebih tahan dari usaha pencongkelan karena profile nya flexible, tidak akan robek jika dicongkel.

Sedangkan profile aluminium meski lebih keras akan tetap bisa robek atau penyok jika profile nya dicongkel dengan daya cukup keras.

Oleh karena itu jendela upvc adalah jenis jendela anti-maling yang lebih baik saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *