Home UncategorizedTips memilih model upvc windows agar sesuai budget

Tips memilih model upvc windows agar sesuai budget

UPVC windows, memang sedang menjadi primadona bagi industri bangunan, hal ini dikarenakan tampilan estetika nya yang cantik dan durability nya.

Flexibilitas yang dimiliki profile upvc juga seakan tidak ada habis-habis nya untuk di exploarsi oleh kreatifitas para arsitek maupun kontraktor.

Dengan flexibilitas pada profile upvc, para arsitek dapat dengan leluasa mendesain jendela rumah yang lebih sesuai dengan tema arsitektur rumah.

UPVC windows memiliki model bukaan yang lengkap mulai dari yang standard seperti swing hingga yang kompleks seperti tilt and slide.

Anda dapat bebas memilih bentuk jendela dan model bukaan, serta arah bukaan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan bangunan anda.

Meskipun anda dapat bebas memilih, namun jika anda memiliki budget yang terbatas ada baik nya anda lebih selektif dalam memilih.

Karena harga upvc windows mahal-murah nya akan tergantung pada pilihan-pilihan bentuk jendela , model bukaan , ukuran jendela dan arah bukaan jendela.

Jika anda ingin menghemat budget yang dialokasikan untuk kusen, pintu, dan jendela upvc, sebaik nya anda memilih jendela yang standard.

Namun anda tidak perlu khawatir , karena meskipun anda memilih model jendela upvc yang standard anda tetap dapat menikmati seluruh keunggulan yang ditawarkan oleh upvc, baik dari segi estetika jendela nya maupun dari segi fungsional nya.

Tips-Tips memilih upvc windows agar lebih pas dengan budget anda

Pilihlah arah bukaan outward, karena di daerah asli nya yaitu Eropa, Profile upvc hampir selalu digunakan dengan arah bukaan outward.

Hal ini ditujukan karena profile outward tidak membutuhkan aksesoris penunjang anti-bocor seperti yang ada profile jendela upvc dengan bukaan inward.

Pilihlah kusen jendela dan pintu dengan bentuk standard kotak atau persegi , karena  bentuk ini dapat dikerjakan dengan cepat tanpa ongkos tambahan seperti bending, dan lain-lain.

Jika di rumah terpaksa harus menggunakan jendela dengan ukuran sangat besar, pilihlah model kaca mati, karena model ini sangat ekonomis.

Pilihlah model bukaan wing atau casement untuk jendela anda, karena model bukaan ini lebih murah dari model bukaan lain nya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *