Home Fegakusen upvc berkualitas vs kusen upvc murah

kusen upvc berkualitas vs kusen upvc murah

kusen upvc FEGA
kusen upvc

Kusen upvc yang beredar di Indonesia pada saat ini memiliki beberapa tingkatan kualitas yang dapat anda pilih sesuai dengan budget.

Profile upvc yang berharga lebih murah tentu tidak memiliki kualitas dan spesifikasi yang sebanding dengan upvc yang memiliki label premium.

Profile upvc berlabel premium sudah pasti tidak perlu anda ragukan lagi kualitas dan keunggulan nya, sangat ideal untuk anda gunakan.

Namun ini tidak perlu dijadikan patokan, karena dalam membangun rumah ataupun gedung, anda hanya perlu memilih profile upvc yang memadai.

Kusen jendela upvc yang memadai tentu nya harus memiliki daya tahan fisik dan warna yang baik serta keunggulan-keunggulan teknis nya.

Kusen upvc Premium VS Murah

Jika dibandingkan secara langsung, tentu yang premium jelas lebih baik , namun dibalik semuanya ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga upvc.

Faktor pertama adalah ukuran, umum nya profile upvc premium memiliki ukuran yang lebih besar dibanding profile upvc yang lebih murah.

Profile upvc dengan ukuran besar , tentu lebih kokoh dan dapat menunjang beban kaca yang lebih berat dari profile upvc standard.

Profile upvc premium juga umumnya lebih flexible dan dapat memenuhi kebutuhan desain arsitektur jendela yang memiliki bentuk unik dan spesifik.

Upvc murah sendiri belum tentu memiliki kualitas buruk, namun memang sengaja dibuat lebih murah untuk anda yang memiliki budget yang terbatas.

Kusen upvc murah VS “murahan”

Jika anda berencana menggunakan brand upvc murah untuk rumah anda, ada baiknya anda berhati-hati dalam memilih brand upvc murah tersebut.

Banyak sekali brand upvc yang menawarkan harga murah namun kualitas nya sangat buruk, sehinga malah menimbulkan problem dalam waktu singkat.

Hal ini disebabkan karena penggunaan bahan baku dan compound kimia yang tidak sesuai dengan standard Eropa, jika dilihat profile warna upvc murahan akan berubah warna menjadi menguning dalam jangka waktu satu hingga lima tahun.

Untuk menghindari hal ini, minalah vendor upvc anda menunjukan referensi proyek mereka yang sudah cukup lama usia nya, atau anda dapat melihat testimoni pengguna brand tersebut di forum-forum arsitektur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *