Home UncategorizedTips menjaga kusen jendela upvc agar tetap awet
Tips menjaga kusen jendela upvc agar tetap awet

Tips menjaga kusen jendela upvc agar tetap awet

jendela upvc awet hotel aston manado
www.fega.co.id

Kusen jendela upvc terkenal dengan daya tahan dan ke-awetan nya , untuk membuktikan nya, garansi pada profile upvc biasanya berdurasi panjang.

Daya tahan yang dimiliki oleh profile upvc tidak hanya melindungi nya dari faktor external seperti perubahan cuaca dan gangguan rayap.

Namun juga dapat tahan terhadap penuaan fisik profile secara alami dan perubahan warna pada profile yang disebabkan oleh faktor usia.

Jika anda melakukan perawatan dan pembersihan rutin selayak nya anda merawat jendela , kusen jendela upvc dapat awet dan bertahan lama.

Dalam beberapa kasus ketahanan nya bahkan mampu melewati masa garansi yang diberikan , contoh nya jendela upvc di hotel Aston manado.

Jika anda sudah memakai jendela upvc di rumah, sebaik nya anda tetap melakukan perawatan dan pembersihan pada profile sewajar nya.

Jendela upvc yang rutin dibersihkan dan dirawat secara berkala dapat bertahan sampai lebih dari dua dekade, melebihi masa garansi nya.

Tips-tips melakukan perawatan pada kusen jendela upvc agar tetap awet

Untuk melakukan perawatan dan pembersihan rutin pada kusen jendela dan pintu upvc anda tidak perlu memiliki pengetahuan maupun keahlian khusus.

Peralatan yang dibutuhkan untuk merawat dan membersihkan kusen jendela upvc pun, sama dengan peralatan yang dibutuhkan untuk merawat jendela lain.

Anda hanya membutuhkan kain bersih untuk mengelap profile, caiaran pembersih kaca untuk membersihkan kaca, dan pelumas untuk melumasi engsel jendela.

Anda hanya perlu memperhatikan cairan pembersih kaca ataupun lantai tidak mengenai hardware jendela upvc, karena akan menimbulkan karat dan macet.

Jika sampai terkena cairan-cairan tersebut , anda harus membersihkan nya dengan kain kering agar sisa cairan tidak menempel pada hardware tersebut.

Saat membersihkan kaca jendela anda perlu memastikan kaca dilap kering, karena jika masih tersisa gumpalan air, akan menimbulkan bercak air.

Sedangkan untuk melakukan perawaran pada hardware jendela anda hanya perlu membersihkan debu-debu yang menempel terutama pada engsel, karena debu yang menumpuk pada engsel akan menghambat pergerakan jendela pada saat dibuka dan di tutup.

Anda juga perlu memberi pelumas pada engsel jika engsel sudah mulai kering dan menimbulkan bunyi gesekan ketika jendela dioperasikan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *