Home ALLjendela upvc : jendela yang flexible dengan berbagai macam gaya arsitektur
jendela upvc : jendela yang flexible dengan berbagai macam gaya arsitektur

jendela upvc : jendela yang flexible dengan berbagai macam gaya arsitektur

jendela upvc FEGA FESIA
jendela upvc FEGA FESIA

Jendela upvc adalah jendela yang sangat flexible dan cocok dengan berbagai desain dan gaya arsitektur dari berbagai wilayah di dunia.

Meskipun berasal dari eropa, jendela upvc sudah dipakai di berbagai benua di dunia seperti : Amerika ,  Asia , Australia dan bahkan Afrika.

Faktor flexibilitas nya membuat upvc cocok dengan gaya arsitektur apapun , hal ini lah yang membuat upvc dapat diterima masyarakat dunia.

Profile upvc juga seringkali dipilih oleh berbagai arsitek dari setiap belahan dunia karena sangat durable dengan berbagai iklim dan cuaca.

Selain flexibilitas nya , berbagai macam aksesoris tambahan yang dimiliki oleh profile upvc juga dapat menunjang desain jendela yang lebih complex.

Mengapa jendela upvc bisa cocok dengan berbagai tema arsitektur dunia?

Jendela upvc memiliki banyak jenis dan warna profile yang membuat nya dapat cocok dengan berbagai macam tema arsitektur di dunia.

Flexibilitas nya yang mampu mendukung berbagai bentuk jendela , dapat cocok dengan tema arsitektur arabian yang sering menggunakan bentuk kubah masjid.

Aksesoris pendukung nya pun mampu menunjang desain pintu dan jendela yang lebih complex seperti pada tema arsitektur amerika dan jepang.

Bahkan dengan kombinasi profile dan aksesoris yang cocok anda dapat menciptakan pintu dan jendela tradisional seperti pintu Shoji di jepang.

Hal ini lah yang membuat kusen jendela dan pintu upvc dapat diterima dengan baik di negara dengan mindset fanatik pada arsitektur tradisional nya sekalipun.

Jendela upvc dengan desain arsitektur khas Indonesia

Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak daerah yang menggunakan kusen jendela dan pintu upvc untuk digabungkan dengan arsitektur tradisional nya.

Selain di pulau jawa yang lebih modern dari daerah lain nya, kusen jendela dan pintu upvc juga sudah pupuler di daerah lain nya seperti : Palembang , Bali, Makasar , Medan , dan Balikpapan.

Jendela upvc mampu masuk dan diterima penggunaan nya di beberapa daerah dengan yang nuansa arsitektur tradisional nya masih kental seperti Bali .

Penggunaan profile upvc tidak hanya cocok untuk rumah tinggal saja bahkan bisa cocok dengan bangunan adat dan tempat ibadah.

Jika anda berencana untuk membangun hunian dengan arsitektur tradisional ddaerah anda namun tetap dapat menikmati keunggulan jendela modern , gunakanlah kusen jendela dan pintu upvc.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *