Home ALLEmpat persepsi salah mengenai jendela upvc

Empat persepsi salah mengenai jendela upvc

jendela upvc merupakan teknologi yang sudah terbukti unggul di Eropa , sayang nya di Indonesia banyak persepsi salah mengenai jendela upvc.

Mindset statis pada mayoritas masyarakat Indonesia seringkali menjadi penghambat perkembangan dan kemajuan pembangunan di Indonesia.

Dengan mindset statis yang cenderung tidak ingin menerima perubahan seringkali memunculkan praduga buruk mengenai perkembangan teknologi.

Mindset ini pula yang menyebabkan muncul nya persepsi salah mengenai jendela upvc yang merupakan teknologi baru dibidang bangunan.

Padahal jika masyarakat memiliki mindset lebih terbuka, maka akan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat produk upvc.

Ada empat persepsi salah yang beredar di masyarakat mengenai profile upvc yang menyebabkan sedikitnya kesadaran akan manfaat upvc.

jendela upvc FEGA

jendela upvc beracun dan berbahaya

Persepsi salah pertama adalah profile upvc beracun sehingga akan berbahaya bagi keluarga anda dan alam sekitar anda.

Pada kenyataan nya upvc hanya akan berbahaya jika anda sengaja memakan atau memasukan upvc kedalam sistem pencernaan anda.

Seperti selayaknya tubuh anda pasti akan sakit jika anda memasukan benda asing selain makanan kedalam tubuh anda.

Upvc juga tidak akan berbahaya bagi alam karena sifat plastik nya sudah di hilangkan sehingga dapat di urai oleh alam.

Jendela upvc mudah terbakar dan memicu pembesaran api

Persepsi salah kedua adalah Jendela upvc mudah terbakar sehingga dapat manjadi pemicu membesar nya api dan memudahkan terjadinya kebakaran.

Fakta nya profile upvc sulit dirambati oleh api karena sifat plastik yang mudah terbakar sudah dihilangkan dari upvc sehingga api sulit untuk membakar profile upvc.

Jika kita sengaja membakar profile upvc, api akan mengecil dan mati dengan sendiri nya tanpa sempat merambati profile.

Jendela upvc tidak sekokoh kayu dan aluminium

Persepsi salah ketiga mengenai upvc adalah profile upvc tidak akan sekokoh profile kayu dan aluminium, sehingga tidak akan tahan lama.

Kenyataan nya profile upvc dapat membuat jendela dengan ukuran besar yang tidak akan bisa dibuat dengan menggunakan profile lain.

Hal ini mudah untuk dibuktikan, jika anda sering berkunjung ke pameran bahan bangunan beberapa vendor upvc akan memamerkan produk dengan ukuran besar yang diluar ukuran normal.

Jendela upvc mudah getas dan retak karena perubahan cuaca

Persepsi salah ke-empat mengenai profile upvc adalah mudah getas dan retak seperti produk plastik lain nya karena faktor perubahan cuaca.

Persepsi ini sangat salah  karena pada kenyataan nya profile upvc sangat cocok untuk iklim tropis seperti yang ada di Indonesia.

Profile upvc tidak mengembang dan menyusut karena udara lembab sehingga tidak akan membuat jendela atau pintu sulit di buka – tutup.

Selain tidak akan berkarat  upvc juga tidak akan getas dan retak karena sudah tidak memiliki kerapuhan yang ada pada pvc biasa.

 

 

Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan mengubah mindset statis masyarakat sehingga dapat menikmati keunggulan produk upvc

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *